Jumat, 11 Oktober 2013

POKERCLUB88

POKERCLUB88 juga terbilang situs poker terbaru. Ia dirilis tahun 2013. Kalau tepatnya kurang tahu. Informasi tentang PokerClub88 ini di dapat dari tetangga sebelah. Ada nama 88 dibelakangnya. Adakah hubungannya Pokerclub88 dengan POKER88, RAJAPOKER88 dan POKER228. Silahkan disimpulkan sendiri. Namun menurut pengamatan pribadi PokerClub88 merupakan situs poker dari ELANG POKER GROUP. Kenapa? tampilan pada loby gamesnya sama persis dengan Elang Poker. Tanggalkan sejenak masalah ini. Yang terpenting untuk sekarang adalah memperkenalkan PokerClub88 kepada poker mania.

Tentang Pokerclub88

PokerClub88 merupakan bandar poker online dengan permainan Texas Hold'em Poker. Saya yakin sudah faham msalah ini. Ia menggunakan uang asli sebagai taruhan. Untuk mendaftar bisa menggunakan Bank BRI, Bank BCA dan Bank Mandiri. Silahkan dipilih dan sesuaikan dengan bank yang anda miliki. Ngomong-ngomong masalah situs poker terbaru, ada satu situs yang memang terbaru, Yaitu SAMKOK POKER. Kedua situs ini sama-sama baru, namun Samkok Poker lebih baru lagi. Beberapa saat yang lalu admin Samkok Poker sempat mampir ke blog ini. Tentu suatu penghargaan dan kebanggaan buat saya. Yach! Namanya menjalin kerjasama. Tentunya harus demikian. Para pengunjung juga bisa kerjasama dengan saya. Caranya gimana? Jika mendaftar ke situs poker tertentu daftarlah via link referral akun saya. Apa keuntungannya? Di Dunia poker nama saya bak selebritis di mata bandar, jika pengunjung daftar lewat link saya tentunya anda akan mendapat tempat dan posisi tersendiri di mata bandar. Jika saya disayang sama presiden, anak dan cucu-cucu saya pun akan disayang. Begitulah logikanya. Oh ya, jika berkunjung kesini sempatkanlah untuk mengisi form formulir komentar. Bantu blog ini untuk selalu eksis. Ok! Sekarang kembali ke PokerClub88.

Login PokerClub88

Bagi yang sudah mendaftar atau akan mendaftar bisa langsung meluncur ke website resmi Pokerclub88 via link di bawah ini. Gunakan user id dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya. Pengunjung juga bisa langsung cek ke websitenya walau hanya ingin lihat-lihat. Ibarat mau beli barang, lihat detailnya dulu. he..he..he..

Minimal Deposit PokerClub88

Sudah menjadi peraturan, jika mau main poker online harus deposit terlebih dahulu. Nah, untuk minimal deposit di PokerClub88 adalah 25.000. Sama seperti yang diterapkan oleh JUARA POKER dan ZEUS POKER. Tetapi bagi yang suka main uang receh bisa daftar ke NAGA POKER yang minimal depositnya cuma 10.000.

Cara Daftar PokerClub88

Bagi yang belum punya akun di PokerClub88 bisa langsung daftar. Caranya mudah kok. Ikuti Langkah berikut.
1. Klik Formulir di bawah ini

2. Kemudian akan tampil website resmi PokerClub88, tampilannya seperti ini.
3. Kemudian isilah permulir pendaptaran nya
4. Klik"DAFTAR" Jika semua data sudah terisi. Selesai


Langkah selanjutnya adalah deposit ke nomor rekening POKERCLUB88. Untuk SITUS POKER ONLINE yang satu ini sangat kejam karena ID YANG TIDAK MEMILIKI DATA TRANSAKSI DI POKERCLUB88 AKAN DIHAPUS DALAM WAKTU 7 HARI.


POKERCLUB88


PERATURAN



POKERCLUB88 MURNI TIDAK MENGGUNAKAN ROBOT ATAU 100% FREE ROBOT & ADMIN.
POKERCLUB88 TIDAK MEREKAYASA MENANG KALAH DALAM SATU PERMAINAN ATAU MEJA UNTUK PLAYER TERTENTU.
POKERCLUB88 HANYA MENYEDIAKAN FASILITAS UNTUK BERMAIN POKER BAGI PLAYER YANG INGIN BERMAIN FAIR.

1. Dilarang sharing account/memberikan account kepada orang lain untuk di login dan bermain. 1 Account adalah untuk 1 orang.

2. Kerahasiaan user id dan password login menjadi tanggung jawab masing masing player. Gunakan password yang lebih rumit dengan kombinasi huruf dan angka. Segala bentuk pencurian atau hacking adalah tanggung jawab member yg bersangkutan dan bukan tanggung jawab POKERCLUB88.

3. Member harus memastikan bahwa koneksi internet tidak bermasalah sewaktu ONLINE untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. POKERCLUB88 tidak melayani segala keluhan yang diakibatkan oleh gangguan jaringan koneksi.

4. Dilarang melakukan transfer chips dari satu pemain ke pemain lain. Jika kami menemukan hal ini maka CHIPS penerima dan pengirim akan dibekukan. Withdraw akan dibatalkan & account akan diblokir permanent.

5. Dilarang melakukan penipuan DEPOSIT. Penipuan DEPOSIT lebih dari 3x maka akan kami blokir tidak dapat melakukan konfirmasi deposit selama 1 x 24 jam.

6. Player perlu menaati peraturan yang tertera maupun diumumkan terpisah. Jika ditemukan kecurangan, hacking yang sifatnya menguntungkan diri sendiri tapi menimpa kerugian kepada member lain maupun perusahaan, Id player akan diblokir.

7. Untuk para member harap tidak menggunakan rekening orang lain pada saat deposit (Pengiriman dan penambahan saldo) dan Withdraw (tarik dana). Ini bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

8. Dilarang keras menggunakan ID lebih dari 1 dalam 1 meja. Jika kami mendapatkan ID lebih dari 1 bermain bersamaan kami akan melakukan pemblokiran USERID secara PERMANENT(tanpa ada pemberitahuan kepada player).

9. Apabila member /player menemukan kesulitan harap melakukan chat dengan admin melalui fitur memo.

10. Harap selalu memperhatikan rekening tujuan yang tersedia di menu deposit. Apabila rekening tidak terlihat di menu deposit, jangan melakukan transfer dana ke rekening tersebut. Rekening aktif adalah rekening yang terlihat di menu deposit.

11. Minimal DEPOSIT Rp. 25.000. Minimal WITHDRAW (tarik dana) adalah Rp. 50.000 & kelipatannya. Proses Withdraw (tarik dana) adalah 1 x 24 jam & pada saat bank offline kami tidak dapat melayani deposit dan withdraw (tarik dana). Untuk proses Deposit yang cepat pastikan melakukan member melakukan transfer terlebih dahulu, dan untuk proses delay DEPOSIT memerlukan waktu +- 15 menit.

12. Untuk slip Deposit mohon disertakan jam pengiriman (wajib). Agar deposit cepat diproses member diharapkan mengirim uang dengan jumlah yg lebih khusus, sebagai contoh: 50.789 rupiah , 102.350 rupiah dan sebagainya. Konfirmasi deposit paling lambat 2 x 24 jam lebih dari itu dana kami anggap hangus.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Banner Zuaz'z



backlink